Wedangan Patimura 2

Berpikir Cerdas & Membuka Wawasan

Valentine: Kasih Sayang Dalam Persahabatan

Paroki Sragen (LENTERA) – Dalam rangka  memperingati Hari Valentine (Kasih Sayang) pada bulan Februari 2011, Wedangan Patimura 2 edisi Februari diadakan secara khusus yaitu perayaan Valentine kaum muda, dimana acara ini dikemas dengan konsep yang sederhana dan juga menampilkan hiburan khusus dari Orang Muda Katolik (OMK) yang dengan penuh antusias memberikan kemampuan terbaiknya menghibur peserta yang hadir.

Acara ini dilaksanakan Senin (14/02) jam 19.30 WIB di pelataran Gereja Katolik Santa Perawan Maria Fatima Sragen, acara ini sangat meriah dan dihadiri oleh lebih banyak orang karena dukungan yang besar dari semua Paguyuban Muda Paroki, FKPK, REKAT, PADUA dan Mudika Wilayah dan juga Lingkungan sehingga tim wedangan sangat dibantu dengan dukungan yang ada.

Acara Wedangan Pattimura 2 edisi Valentine ini dihadiri oleh ± 250 peserta, baik kaum muda maupun orang tua. Acara ini juga dikemas dalam bentuk sharing ringan untuk kaum muda yang disampaikan oleh beberapa tokoh, yaitu mas Agus Sudarmadi (Pengurus Marriage Encounter) dan para Suster perwakilan dari Susteran SFS serta juga dari Romo Christophorus Tri Wahyono Djati Nugroho, Pr yang memberikan sejumlah sharing pengalaman masing-masing dalam hidup mengasihi sesama.

Kesemua narasumber menyampaikan pengalaman dalam hidup masing-masing dengan tujuan memperkuat komitmen kaum muda dalam melayani dengan penuh kasih sayang sesuai paguyuban masing-masing sehingga dapat terus mempertebal per­sahabatan antar paguyuban yang ada di Paroki Sragen.

Pada penutup acara, Romo Djati juga banyak memberikan pemahaman tentang arti mengasihi dalam hubungan persahabatan yang kita bina sehingga hubungan apapun dapat lebih punya arti. Acara ini berlangsung meriah karena dukungan hiburan dari band OMK  Sragen yang penuh semangat menghibur peserta wedangan dengan lagu-lagu yang hit saat ini.

Tim Wedangan berharap acara – acara kaum muda seperti ini dapat terus dilakukan sehingga komunikasi makin terjalin untuk paguyuban-paguyuban yang ada. Diakhir berita ini, tim wedangan mengucapkan terimakasih untuk seluruh pendukung acara wedangan valentine sehingga dapat berlangsung dengan baik dan lancar..Berkah Dalem. (Fjr)

September 13, 2012 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar