Wedangan Patimura 2

Berpikir Cerdas & Membuka Wawasan

Buku Tamu

Apa pesan dan kesan anda tentang acara Wedangan Patimura 2 ? Punya usulan dan saran yang membangun? Silakan isi di kolom di bawah ini, terima kasih.

Iklan

14 Komentar »

  1. smoga portal ini akan menjadi jalan mewujudkan harapan berupa visi berpikir cerdas & membuka wawasan khususnya bagi masyarakat sragen. namun akan lebih mengena bila lebih disosialisasikan dengan gaya yang lebih sederhana.

    -Eks SMP/SMA Xaverius-

    Komentar oleh santosa | Oktober 22, 2008 | Balas

  2. saya seorang mahasiswa luntang luntung yang ingin memulai usaha budidaya cacing tanah,selama ini saya hanya belajar dari buku saja, mungkin disini saya bisa menemukan seseorang yang ingin berbagi pengalaman tentang budidaya cacing tanah.kira2 didaerah jawa timur mana yang ada pembudidaya cacing tanah??..

    Komentar oleh haryo baguzt w | Desember 1, 2008 | Balas

  3. Berkah Dalem.
    Saya sudah banyak melihat foto foto dari Paroki Sragen selama 2 tahun. Saya mengusulkan ada tulisan tentang informasi pada foto tersebut (tidak perlu semua foto). Makin lengkap lebih baik. Kalau yang melihat umat Sragen tidak masalah. Misalnya saja nama nama anggota wedangan pada foto disebelah perlu dituliskan. Bisa juga ditambahkan acara apa, kapan, dsb.
    Sekian, matur nuwun.

    Komentar oleh FX. Sudarmadi | Januari 27, 2009 | Balas

  4. Berkah Dalem.
    Agar virus wedangan patimura2 cepat menyebar ke KA Semarang saya mengusulkan agar virus wedangan mengundang para Paroki tetangga untuk menghadiri acara wedangan Sragen. Lebih ampuh lagi jika Rama berkenan turun tangan. Kalau wedangan Sragen diam saja maka virus tidak akan menyebar. Virus Sragen baru menyebar ke Palur setelah memakan waktu 2 tahun. Itu saja karena saya sudah mengenal pada tahun 2007 dan ber-inisiatif untuk berkunjung ke Sragen beserta rekan rekan.
    Sekian, matur nuwun.

    Komentar oleh FX. Sudarmadi | Februari 3, 2009 | Balas

  5. He..he..yah kebanyakan yang ditangani, jadi ga bisa fokus..maaf atas keterbatasan kami pak..
    Untuk nama Kru Wedangan Patimura 2 Sragen
    (keterangan foto paling atas)

    Belakang dari kiri ke kanan:
    Pak Joko Darmono, Sdr. Penthul, Pak Paidin, Sdr. Budi, Bp.Putut

    Tengah (dari kiri ke kanan):
    Pak Pius, Ibu Sari, Ibu Anna, Ibu Rosa, Sdr. Fajar

    Depan (dari kiri ke kanan)
    Pak Hardadi, Sdr. Dhani, Pak Didik

    Kalo Agenda..biasanya seminggu sebelum acara wedangan Patimura 2 diadakan sudah dipasang di blog ini. (kalo nggak kelupaan sih…he…he..he…)

    Sebenarnya masih ada beberapa kru lainnya, tapi pas foto bareng orangnya ga ada…yaaahh sekali lagi minta maaf…pak…

    Komentar oleh wedanganpatimura2 | Februari 5, 2009 | Balas

  6. Yahh sebenarnya Wedangan Patimura 2 beberapa kali mengundang Romo diluar Sragen sebagai narasumber salah satunya Romo Y. Dwi Harsanto, Pr dan beberapa Frater…Kalo Romo Paroki Sragen sebenarnya juga terlibat kok…mulai dari ide-ide pemikiran tentang tema apa yang harus diangkat sampai menghubungi narasumber yang luar kota (termasuk Romo dari luar Sragen) yang sekiranya bsia diminta menjadi pembicara.
    Acara ini juga sebenarnya mengalami pasang surut, kadang peserta sedikit (apalagi kalo pas musim hujan) tapi kadang bisa membludak sampae kewalahan yang melayani…ini juga berkaitan dengan tema dan narasumbernya juga sih….

    Yah kalo sampe sekarang belum mengundang paroki sekitar untuk ikut acara ini (meski sebenarnya sebelumnya satu, dua kali pernah juga sih). MUngkin karena acara ini diadakan malam hari, jadi bisa jadi pertimbangan juga sih…..makanya kami akan berusaha mempublikasikan acara ini di internet lewat blog ini.

    Matur Nuwun sanget Bp. FX. Sudarmadi atas perhatian, saran dan kritiknya yang membangun. Semoga Paroki Palur juga sukses menggelar acara serupa…..mari kita sebarkan virus-virus Wedangan yang bertujuan membuka wawasan dan berpikir cerdas bagi para umat dan sesama.
    Berkah Dalem..!!

    Komentar oleh wedanganpatimura2 | Februari 5, 2009 | Balas

  7. Berkah Dalem.
    perkenalkan nama saya R.wisnu Murti.alamat jl.ayun ayun no 218 perum rc palur.telp 0271 – 8200803.Hp.08175641507.say salah satu kelompok wedangan palur yg berkunjung di sragen. tgl.24 januari 2009.
    terima kasih.

    Komentar oleh Raymondus Wisnu Murti | Februari 6, 2009 | Balas

    • bbbb

      Komentar oleh R | Agustus 8, 2010 | Balas

  8. Salam kenal juga, terima kasih atas kunjungan dan sapaannya mas Wisnu….besok wedangan MAret berkenan datang lagi..rencananya ygl 8 Maret jam 19.00 Topik yang dibahas seputar pemilu dan mengundang para caleg dari warga paroki Sragen untuk diajak berdiskusi dan diberi kesempatan menyampaian aspirasinya….

    Komentar oleh wedanganpatimura2 | Februari 24, 2009 | Balas

  9. Berkah Dalem.
    Kami mengusulkan agar umat Katolik Sragen atau Paroki memiliki email account, agar kita bisa berkomunikasi lebih baik dan leluasa. Dengan demikian kita bisa saling mengirimkan attachment berupa dokumen, foto, dsb. Email Paroki Palur: paroki-palur@plasa.com. Email Bp. FX. Wahyu Drianto wahyufx@plasa.com. Sekian, matur nuwun.
    FX. Sudarmadi

    Komentar oleh FX. Sudarmadi | Maret 14, 2009 | Balas

  10. Makasih bapak FX Sudarmadi….bapak silakan kontak aja email: lentera_srg@yahoo.com , kalo yang lain wah banyak banget…ga hapal satu persatu, tapi kalo untuk keperluan paroki bisa kontak email tersebut..

    Komentar oleh wedanganpatimura2 | Maret 14, 2009 | Balas

  11. Berkah Dalem.
    met siang kami wedangan lungguh lega paroki palur pd tgl 8 blm bisa dtng krn ada rapat paskah.mhn maaf.tp suatu ketika kami rombongan pasti akan dtng lagi.trim

    Komentar oleh Raymondus Wisnu Murti | Maret 16, 2009 | Balas

  12. Berkah Dalem..

    REKOLEKSI NASIONAL

    TEMA: “Roh Kudus akan mengajar kamu apa yang harus kamu katakan” (Lukas 12:12)
    TERBUKA UNTUK SEMUA UMAT!!!

    Waktu: Sabtu – Minggu, 22 – 23 Mei 2010
    Pukul : 09.00 WIB – selesai.
    Tempat : Rumah Retret Pangesthi Wening, Jln. Mgr. Soegijapranata 56 Ambarawa Jawa Tengah.
    Penyelenggara : KELOMPOK PELAYANAN KASIH DARI IBU YANG BAHAGIA
    Pendamping : Romo Alexius Widianto Pr (Jakarta), Ibu Agnes Sawarno (Cimahi), Ibu SFM Ola Wiranata (Jakarta).
    Kontribusi: Rp. 60.000,- / Peserta.
    Pendaftaran:
    Susi : 081 254 253 290

    Hendra : 085 640 813 111

    Matius : 081 845 3699

    Wisnu : 081 575 759 003

    Warto : 081 705 757 52

    Retno : 085 226 919 062

    Paulus : 081 576 93066

    [IMG]http://i41.tinypic.com/ix5ybs.gif[/IMG]

    Komentar oleh Antonius | Mei 6, 2010 | Balas

  13. Mari dengarkan dan laksanakanlah Amanat Tuhan Yesus bagi Indonesia, maka bangsa kita akan terselamatkan!
    http://terang-jiwa.blogspot.com/2011/05/amanat-yesus-untuk-indonesia.html

    Komentar oleh Vian | Juni 4, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: